Beranda > Berita Muslimah > Pria Penyerang Muslimah Bercadar di Inggris, diburu Polisi

Pria Penyerang Muslimah Bercadar di Inggris, diburu Polisi


INGGRIS (Arrahmah.com) – Seorang pria yang menyerang seorang Muslimah dengan menarik kepala dan merobek cadarnya di sebuah pusat perbelanjaan, kini sedang diburu polisi, seperti yang dilansir Brimingham Mail pada hari Selasa (17/4/2012).

Preman itu mendekati Muslimah dari belakang di pusat perbelanjaan Touchwood di Solihull, Inggris pada (3/3) lalu. Ketika Muslimah itu sedang berjalan melewati Disney Store, preman tersebut menarik kepala dan cadar dari wajahnya dengan paksa dan menjatuhkannya ke jalan, kemudian melarikan diri.

Polisi setempat merilis CCTV pada Selasa (17/4) yang menangkap gerak-gerik pria yang diyakini penyerang Muslimah itu. Kepala Inspektur Kevin Doyle, dari Kepolisian Solihull, mengatakan, “Kami menganggap insiden ini sebagai kejahatan rasial yang kami yakini wanita itu dengan sengaja ditargetkan karena keimanannya, yang ditampilkan melalui pakaiannya. Saya akan mendesak siapapun yang mengenali pria yang tertangkap di kamera untuk menghubungi kami karena hal yang mendesak”.

Kepolisian Solihull mencantumkan no telepon untuk melaporkan siapa saja yang menemukan preman itu. (siraaj/arrahmah.com)

Kategori:Berita Muslimah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: