ArtikelMuslimah.com


Web Artikel MuslimahAssalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang

Segala puji hanyalah milik Allah SWT semata. Hanya kepada-Nya kita selayaknya memohon ampunan, rahmat, dan pertolongan. Diciptakannya manusia berpasang-pasang agar saling mengenal dan saling tolong menolong dalam segala hal kebajikan, oleh karena itu maka selayaknyalah kita umat islam saling bersatu, tolong menolong untuk memuliakan agama Islam ini diatas segalanya. Hilangkan segala bentuk perbedaan sekecil apapun itu, kerena itulah yang membuat kita terpecah belah, jadikan perbedaan itu sebagai hikmah dan jadikan hikmah itu sebagai batu bara semangat kita untuk bersatu dan kita hancurkan segala bentuk kekufuran, kedzoliman dan orang-orang yahudi dan nasrani hingga tiada kata yang akan muncul ke udara selain kalimatullah “La Illaha Illallahu”. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah SWT maka tiada yang mampu untuk menyesatkannya dan barangsiapa yang telah disesatkan-Nya maka tiada yang mampu pula untuk menunjukinya. Maka saya bersaksi bahwasanya tiada Tuhan yang wajib disembah dan diibadahi kecuali Allah semata dan bahwasanya Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan Rasul Allah yang telah diturunkannya kepadanya Al-Qur’an yang mulia dan telah diterangkannya kita akan arti Islam yang sebenar-benarnya. Dan tak lupa pula Shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Rasul terakhir, penutup para Nabi dan Rasul yang agung Nabiyullah Muhammad SAW, kepada para sahabat, keluarga, para Tabi’in dan termasuk kita semua, Amiin.

Alhamdulillah wa syukurillah, berkat rahmat dan ampunan Allah akhirnya website artikel muslimah selesai dibuat. Mungkin bagi teman-teman ihwah semuanya, khususnya para akhwatifillah sering berkunjung ke blog ana di alamat artikelmuslimah.wordpress.com yang Alhamdulillah telah banyak mendapatkan respon positif selama ini. Tentunya dari sekian banyaknya saran dan kritik yang masuk ke email ana, banyak yang menginginkan untuk sekiranya blog ana dibuat sebuah website yang lebih “power full” sehingga dalam penyampaian artikel lebih dapat mengena sasaran objek dakwah. Website artikel muslimah ini tentunya masih banyak kekurangan. Maka ana akan mencoba untuk terus memperbaiki lagi sehingga dapat menjadi website artikel muslimah yang benar-benar “power full” tentunya “power full” manfaatnya bagi akhwatifillah semuanya.

Ana memohon kepada ihwah semua untuk sekiranya berkunjung ke website artikel muslimah di alamat http://artikelmuslimah.com/ juga tak lupa tolong beri komentar dan mohon untuk di like halaman facebook ana atau add facebook ana dan follow twitter ana juga.  Semoga dengan semuanya ini dapat mempererat tali ukhuwah kita semuanya.

Akhir kata ana meminta do’a kaum muslimin pada umumnya dan akhwatifillah semuanya pada khusunya agar Allah memberikan kemudahan kepada ana sehingga dapat terus mengupdate artikel dan memberikan yang terbaik untuk akhwatifillah semuanya. Semoga apa yang ana lakukan mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah dan menjadi amal jariyah ana. Semoga apa yang ana coba lakukan dalam dakwah ini, dapat menghantarkan kaum muslimin pada umumnya menjadi lebih shalih lagi dan bagi kaum muslimah menjadi lebih shalihah lagi.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  1. Mei 31, 2012 pukul 8:28 pm

    Aamiin, ukhty!

    Insya Alloh semua artikael ukhty bermafaat!

    Saya jd ingat sebuah hadits Nabi SAW:
    Rasululloh SAW bersabda:
    “Barangsiapa yang menjadikan akhirat sebagai tujuannya, maka Allah akan memberikan kekayaan kepada hatinya, memudahkan
    urusannya dan dunia (yang hina ini) akan datang kepadanya (dengan sendirinya),
    … dan barangsiapa yang
    menjadikan dunia sebagai
    tujuannya, maka Allah akan memberikan (rasa) fakir kepadanya, mempersulit urusannya dan dunia tidak akan mendatanginya kecuali apa yang sudah ditetapkan baginya. “

    (HR At-Tarmidzi)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: